Monday, October 2, 2017

Cara Menghasilkan Uang Dengan YouTube dengan Mudah

author photo
Cara Menghasilkan Uang Dengan YouTube .Bagi banyak orang, YouTube adalah situs di mana mereka dapat menghabiskan berjam-jam menonton video kucing, ulasan produk atau orang lain yang bermain video game. Bagi orang lain, ini adalah cara untuk menghasilkan uang.
Menjadi seorang profesional YouTuber mungkin terdengar menyenangkan, tapi Anda harus segera memulai, dan tidak ada jaminan akan melunasinya. Jika Anda ingin menghasilkan uang dengan cepat, Anda mungkin mempertimbangkan pilihan lain. Namun, jika Anda sudah menjadi pencipta video yang rajin dan bersedia memberikan upaya ekstra, Anda mungkin bisa menghasilkan uang di YouTube.


Cara Menghasilkan Uang Dengan YouTube

Menghasilkan Uang secara langsung melalui YouTube


Untuk mendapatkan secara langsung melalui YouTube, Anda harus bermitra dengan situs ini. Setelah melakukannya, ada beberapa cara untuk mendapatkan uang, namun untuk menjadi mitra, Anda harus memenuhi persyaratan: Video Anda harus mematuhi pedoman periklanan situs, dan Anda memerlukan setidaknya 10.000 tampilan saluran chanel.



Berbeda dengan dulu yang hanya dengan mengupload 3 video original kita bisa langsung memonetasi video kita di youtube.Dan kini fitur itu telah di hilangkan di ganti dengan syarat chanel dengan jumlah view di atas 10.000.


Semakin banyak video yang Anda miliki, semakin mudah mencapai ambang batas 10.000-lihat. Seseorang dengan 200 video hanya membutuhkan 50 tampilan per video untuk sampai ke sana, sedangkan seseorang dengan 10 video memerlukan 1.000 penayangan per video. Video berkualitas tinggi dan menghibur lebih cenderung mendapatkan penayangan, jadi perlu upaya untuk merencanakan dan memproduksi.
Setelah disetujui sebagai mitra YouTube, Anda dapat menghubungkan saluran Anda ke Google AdSense, sistem periklanan perusahaan. Pengiklan menggunakan AdSense untuk menawar ruang pada video berdasarkan faktor seperti pemirsa, topik video, dan kata kunci yang relevan.
Secara umum, Anda akan dibayar berdasarkan jumlah tayangan yang diperoleh video Anda; Saat itulah seseorang mengklik atau melihat iklan. Iklan tidak tampil setiap kali seseorang menonton video, jadi tampilan tidak langsung diterjemahkan ke uang di bank. Selain itu, YouTube mengambil potongan pendapatan iklan; itu tidak akan mengungkapkan tingkat itu.
Anda akan mendapatkan pembayaran setelah saldo Anda mencapai $ 100, jadi jika Anda memiliki saluran kecil, Anda mungkin akan menerima pembayaran hanya setiap beberapa bulan sekali. Anda mungkin ingin menyisihkan sebagian dari uang itu untuk pajak karena Google, yang menerbitkan pembayaran AdSense, mungkin tidak mengurangi kewajiban pajak penuh Anda.
AdSense bukan satu-satunya cara mitra bisa menghasilkan uang di YouTube. Anda juga dapat membuat video yang tersedia di YouTube Red, yang merupakan layanan langganan gratis iklan gratis. Dan jika Anda memiliki lebih dari 1.000 pelanggan aktif, Anda dapat meletakkan video di balik paywall dan mengaktifkan Super Chat, yang memungkinkan pemirsa membayar agar pesan mereka disorot selama siaran langsung. Untuk menggunakan fitur itu, pasangan harus berusia di atas 18 tahun.Berpikir di luar YouTube


Baca Juga 

Cara Membuat Chanel Atau Saluran Youtube


Cara Gampang Mendapatkan Uang Dari Upload Youtube

AdSense, YouTube Red dan Super Chat bukan satu-satunya cara Anda bisa masuk ke saluran YouTube, namun menghasilkan uang melalui metode lain ini masih sangat bergantung pada pemirsa setia dan terlibat. Berikut adalah beberapa pilihan yang perlu dipertimbangkan.

Gunakan penempatan produk dan sponsor video: Perusahaan yang tertarik dengan pemirsa saluran Anda dapat mensponsori video Anda atau menawarkan penawaran penempatan produk sebagai ganti teriakan. Anda mungkin akan menerima pembayaran berdasarkan penjualan atau tingkat komisi. Cari di situs seperti ShareASale, Clickbank dan CJ Affiliate oleh Conversant untuk mitra korporat yang mungkin - dan pastikan Anda bersedia menjamin perusahaan dan produk yang Anda jual sebelum mendaftar.
Jika Anda memiliki dukungan atau penempatan produk di video, Anda harus memberi tahu YouTube dengan mencentang kotak "promosi berbayar" di tab setelan lanjutan pengelola video Anda.
Menjual produk atau layanan kepada pemirsa: Jika Anda memiliki barang dagangan atau menawarkan layanan yang sesuai dengan audiens Anda, beri tahu mereka tentang hal itu dan berikan tautan di video Anda. Misalnya, komedian Jenna Mourey, yang lebih dikenal dengan nama YouTubenya Jenna Marbles, menjual kaos oblong dan poster yang menampilkan salah satu anjingnya. Menjual produk fisik mungkin meminta Anda untuk membeli bahan atau menemukan pabrikan, namun Anda juga bisa menjual downloadable seperti e-book atau art prints. Miliki sistem pembayaran yang aman sebelum Anda mengiklankan barang Anda.
Bertemu dengan penggemar di dunia nyata: Meetups dan acara serupa memungkinkan YouTubers terhubung dengan pemirsa dan menjual barang dagangan. Mereka biasanya paling cocok untuk mereka yang memiliki pelanggan aktif dan terlibat. Mereka yang memiliki khalayak yang lebih kecil mungkin ingin melewatkan acara tiket dan bank untuk penjualan barang dagangan. Atau jika, misalnya, video Anda mengajarkan kepada pemirsa cara menggambar, Anda bisa membuat kelas gratis di taman lokal dan menjual buku teknik menggambar Anda sesudahnya.



Baca Juga :


PPC Prodis- PPC lokal sudah terbukti membayar
 Lanjutkan ke crowdfunding: Ada dua jenis utama crowdfunding: berulang dan berbasis proyek. Berkeliling crowdfunding memungkinkan kontributor membayar jumlah yang mereka tentukan pada jadwal reguler. Anda ingin memaksimalkan jenis pendanaan ini untuk mengubah saluran menjadi aliran pendapatan yang substansial. Insentif seperti obrolan video satu lawan satu, kelas privat atau barang dagangan dapat menarik perhatian pemirsa untuk mendaftar.

Namun walaupun bukan hanya adsense saja yang bisa digunakan untuk memonetasi video YouTube,memang adsenselah yang menjadi primadona di Indonesia untuk mendapatkan uang dari Youtube dengan menautkan ke akun adsense.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement